Simple Maternity Photoshoot at Home | Photoshoot Ibu Hamil Muslimah

Hi aku Indra. selamat datang diblog ini.

Sesuai dengan judul, kali ini aku bakal ngebahas mengenai SIMPLE MATERNITY PHOTOSHOOT AT HOME, atau fotoshoot sederhana yang bisa temen temen lakuin sendiri di rumah, aku bakalan kasih liat ke temen temen sekalian gimana caranya photoshoot ibu hamil dirumah tanpa bantuan profesional dengan budget yang minimum dan hasilnya gak kalah keren kok sama profesional. simak tulisan ku sampai selesai ya !!

Tapi sebelum aku mulai berbagi gimana caranya aku berproes menghasilkan sebuah foto dengan perlengkapan yang sederhana, aku mau kasih liat dulu sama temen temen beberapa hasil jepretan aku. seperti ini dibawah ini.




Untuk membuat foto foto seperti diatas peralatan yang harus temen temen siapkan adalah :
 
  1. Kamera
Kamera adalah alat utama yang kita butuhkan untuk membuat suatu karya foto, tanpa kamera maka tidak akan ada foto yang mampu kita ciptakan, jika di gambar dengan tangan itu namanya adalah lukisan.

            2. Object Photo
yang selanjutnya adalah object photo, meskipun kita memiliki kamera tapi jika tanpa object maka foto kita pun tidak akan bisa terealisasikan.
kana tema kita adalah memotret atau membuat foto ibu hamil, maka kita butuh object atau model seseorang wanita yang sedang hamil untuk dijadikan model.

            3. Tentukan tempat pemotretan
selanjutnya adalah menentukan tempat pemotretan model yang akan kita foto. dalam kasus ini saya memilih tempat untuk pemotretan dirumah saja, karna lebih hemat biaya dan gak perlu cape cape berjalan jauh mengunjungi tempat yang keren untuk kita jadikan background. karna dengan foto dirumah hasilnya juga gak kalah menarik kok.

jika semua sudah terpenuhi maka temen temen sudah siap untuk memotret model yang sedang hamil dan membuat foto maternity ala temen temen sendiri.

jika temen temen masih bingung dan butuh ide pemotretan dirumah temen temen bisa simak video berikut ini :



Selamat berkarya :) karna "Tidak Pernah Ada Hasil Tanpa Mencoba"


0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram