TAK ADA YANG PASTI

                 



                          



-TAK ADA YANG PASTI-

Rasa Itu Bukan Untuk Sembarang Dibuang-buang
Bukan Untuk Sembarang Diberikan
Bukan Untuk Sembarang Dipercayakan

Hati Tersayat Bukan Soal Mudah
Buatku Takut Kehilangan Kamupun Pernah

Kamu Tidak Memberitahuku Apa yang Salah
Sikapmu Kukuh Menunjukkan Ingin Berpisah

Awalnya Aku Tak Bisa Untu Meninggalkan
Bagaimana Mungkin 
Kenangan Indah Itu Dengan Mudah Kau Lupakan

Namun Segera Aku Tersadar
Cinta Murni Dari Tuhan
Pasti Akan Tulus Mengejar
Aku Memilih Berhati Hati Memberi Rasa
Setelah Aku Mengenal Mu
Dan Aku Temui Kecewa

Official Akun
-Neara Project-

Puisi Ditulis & Dibacakan Oleh
-Neng Syariah-

Pemain Oleh
-Neng Syariah-

-Bambang Kurniawan-

DOP & Editor Oleh
-La Inka-

Lokasi
Ciater-Subang-Jawa Barat- Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram