"JANGAN PERNAH KEMBALI"







JANGAN PERNAH KEMBALI

Saat ini mataku tengah terpejam, untuk sejenak saja aku tak ingin melihat alam ini
Kutarik nafas yang cukup panajng, lalu kubuang perlahan lewat bibir ku

Seketika itu pula aku menyadari
Bahwa aku ini bukanlah siapa siapa
Bahkan aku merasa tak lebih besar dari sebutir debu

Aku tersadarkan kembali bahwa....
Perjalanan ku masing sangat jauh

Seketika itupun aku gemetar,
Tapi aku rasa tak ada guna meratapinya
Dalam hatiku berkata, sudahlah 
Naumun jangan berhenti berusaha

Menjadi tinggi tidaklah mudah
Berusaha dan jangan pernah kembali 
Itulah yang kini harus ku lakukan


Subang,  9 Desember 2017
Gunung Tangkuban Perahu

Inka


Photo by       : Inka
Camera         : Xiaomi Mi4C
Location       : Gn. Tangkuban Perahu, Subang, Jawa Barat
Category      : Puisi

#HANYACORETAN
#FOLLOWYOURHEART

0 komentar:

Posting Komentar

My Instagram